Obat Herbal Kolesterol

Advertisement

Obat Herbal Kolesterol

fakultaskebidanan.blogspot.com Dengan mengkonsumsi obat–obatan kimia untuk kolesterol merupakan pilihan yang tidak bisa ditawar oleh para penderita kolesterol. Namun tahukah anda bahya obat–obatan kimia tersebut memiliki efek yang buruk bagi organ tubuh misalnya ginjal dan hati. Kolesterol sendiri muncul akibat pola hidup khususnya pola dan menu makanan kita yang kurang sehat.


Berbagai macam penyakit yang berbahaya akan sangat mudah menyerang tubuh anda ketika anda mengalmi kolesterol. Darah tinggi, jantung dan stroke merupakan beberapa penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol. Selain menggunakan obat–obatan kimia yang sudah saya sebutkan diatas, ternayata masih ada cara lain untuk mengobati kolesterol dengan cara yang alami.

Obat Herbal Kolesterol
Bahan yang akan kita gunakan untuk membuat obat herbal kolesterol ini mudah didapat. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah, hanya dengan bisa dengan mencarinya dipasar, tukang sayur maupun didapur jika ada. karena bahan yang akan kita gunakan ini adalah daun salam. Tumbuhan ini akan kita racik menjadi minuman obat herbal kolesterol tradisional yang sedap.

Bahan :
-          600 cc air
-          7 lembar daun salam
-          30 gr daun ceremai

Cara meraciknya :
Didihkan 600 cc air beserta 7 lembar daun salam dan 30 gr daun ciremai. Rebus bahan–bahan tadi hingga airnya tersisa setengahnya (300cc). Konsumsilah rmuan tersebut secara teratur setiap hari.

Memang dengan menggunakan obat herbal kolesterol ini membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa merasakan manfaatnya yaitu sekitar 3 minggu. Karena efek dari obat alami ini bertahap, perlahan tapi pasti.

Biarpun efeknya lumayan agak lama namun dengan menggunakan obat herbal kolesterol ini anda bisa terhindar dari efek yang ditimbulkan oleh penggunaan obat kimia dalam jangka panjang yang akan menyerang organ ginjal dan hati yang pasti akan mengganggu kesehatan anda nantinya. Tidak lucu kan jika saat kolesterol anda sudah sembuh, anda malah terkena penyakit baru.

Bagi anda yang belum terkena kolesterol atau tidak punya rencana untuk terkena kolesterol anda bisa melakukan pencegahan dengan mengganti pola dan menu makanan anda dengan yang ebih sehat. Jangan terlalu sering makan–makanan yang berlemak dan serba digoreng.

Demikianlah ulasan saya mengenai Obat herbal kolesterol, semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Advertisement
Obat Herbal Kolesterol | Ari Saeful Bahri | 5

0 komentar:

Post a Comment