Mengobati Migrain

Advertisement

FAKULTAS KEBIDANAN Migrain terjadi bisa karena berbagai sebab mulai dari lingkungan hingga makanan. Tidak semua harus dihinadri karena efek dari semua itu berbeda – beda untuk masing – masing individu. Namun ada beberapa hal yang mesti anda waspadai.

Untuk anda yang mungkin sering mengalami migrain, Newman menyarankan untuk membuat diary sakit kepala yang anda alami. Tujuannya adalah dari catatan yang anda buat tersebut, nantinya bisa diketahui apa saja sih yang bisa menyebabkan migrain pada anda. Namun begitu saya akan memberikan 6  cara Alternatif untuk mengobati migrain.


Stimulasi magnetik
Stimulasi magnetik atau Transcranial Magnetic Stimulation adalah perangkat elektronik hasil temuan terbaru untuk menghilangkan migrain. Alat ini akan menghasilkan medan magnetik Ketika ditempelkan di kepala yang akan mengurangi sensitivitas terhadap rasa nyeri di kepala.

Matikan ponsel
Setidaknya Ada 2 alasan kenapa telepon seluler bisa memicu migrain, alasan pertama adalah radiasi elektromagnetik yang dihasilkan yang bisa memicu migrain. Alasan kedua membuat orang mudah stres karena klien atau atasan di tempat di kerja bisa menghubungi sewaktu-waktu untuk membicarakan pekerjaan melalui alat tersebut.

Relaksasi
stres adalah salah satu penyebab utama migrain, maka cara yang paling efektif adalah mengistirahatkan fikiran anda dari pekerjaan ataupun tugas kuliah. Pergi berlibur bersama teman ataupun keluarga adalah salah satu alternatif menyenangkan Mengobati migrain. Pergi berlibur juga ternyata dapat mengurangi resiko penyakit darah tinggi.

Terapi gen
berdasarkan sebuah penelitian di Oxford University, faktor genetik menjadi penyebab 20 persen penderita migrain tidak bisa sembuh hanya dengan obat. Tresk adalah Gen pemicu migrain dan diturunkan dari orang tua jadi hanya bisa dihilangkan dengan melalui terpai gen.

Aspirin
Peneliti dari University of California telah membuktikan bahwa penyuntikan aspirin langsung ke pembuluh darah sanggup mengatasi migrain dengan lebih efektif da murah. Nantinya, Suntikan aspirin cair akan menjadi terobosan baru untuk Mengobati migrain.

Demikian ulasan saya mengenai Mengobati migrain yang mungkin saat ni masih samar – samar cara mengobatinya. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu anda lama mengatasi migrain.
Advertisement
Mengobati Migrain | Tiara | 5

0 komentar:

Post a Comment