Gejala Virus Ebola

Advertisement

Gejala Virus Ebola

fakultaskebidanan.blogspot.com -  gejala virus ebola  - Sepak terjang virus Ebola dimulai didataran Afrika Barat dan sudah menjadi perhatian dunia internasional. pasalnya, virus Ebola sejauh ini telah menewaskan sekira kalau tidak salah 961 jiwa di Guinea, Liberia, Nigeria, dan Sierra Leone. Kita harus cepat-cepat mengetahui apa saja sih gejala seseorang yang terinfeksi virus mematikan ini. Berikut ulasannya tentang gejala virus ebola.


Gejala Virus Ebola


Demam tinggi, menggigil, dan kelelahan
Gejala virus ebola yang pertama adalah Demam tinggi, menggigil, dan kelelahan. Apakah anda sedang mengalami demam tinggi sekarang? jika tidak itu bagus tapi jika iya dan sudah berlangsung lama semisal sepekan lebih dan tidak kunjung reda atau membaik maka anda harus melakukan uji laboratorium. Virus Ebola pada umumnya akan memengaruhi kondisi fisik si penderitanya, salah satunya menggigil seperti gejala demam berdarah, malaria dan kelelahan.

Mengalami perdarahan
Gejala virus ebola selanjutnya yaitu Ketika seseorang terjangkit virus ebola, Biasanya akan terjadi perdarahan dari mata, hidung, hingga telinga. Kejadian ini bisa terjadi antara 3–4 hari setelah terjangkit atau terinfeksi virus ebola ketika tidak cepat diobati. Selain itu pendarahan juga kemungkinan terjadi pada gusi dan mulut.

Bahkan ketika anda buang air besar / BAB, anda akan melihat darah pada fases akibat pendarahan di usus. Selain itu, wanita juga mungkin mengalami perdarahan di Miss V ketika terinfeksi virus Ebola.

Nyeri dan ruam
Gejala virus ebola yang ketiga, Ketika anda sedang demam atau flu, merasakan nyeri merupakan hal yang wajar bukan? Tapi seseorang yang terjangkit virus ebola bisa merasakn nyeri dimulai dari bawah kulit loh. Dan bisa saja kulit anda mengalami ruam yang penuh darah. Bila biasanya ruam terisi dengan nanah, ini darah yang bisa sangat menyakitkan.

Sesak napas dan kelelahan
Gejala virus ebola yang terakhir Ketika sasak nafas menjadi hal yang spesifik bagi penderita. jika anda mengalami peningkatan suhu tubuh disertai dengan sesak nafas atau kesulitan bernafas maka segeralah pergi ke dokter untuk minta diperiksa. Serta kelelahan juga menjadi hal yang sering terjadi ketika terjangkit virus ebola.

Sekian ulasan saya mengenai gejala virus ebola, semoga kita semua bisa terhindar dari virus mematikan ini.
Advertisement
Gejala Virus Ebola | Tiara | 5

0 komentar:

Post a Comment