Obat Tradisional Batu Ginjal (Kencing Batu)

Advertisement

FAKULTAS KEBIDANAN - Kencing batu biasanya akan ditandai dengan gejala sebagai berikut : kadang air seni susah keluar, pinggang terasa sakit dan, air seni terlihat sering tercampur darah dan keruh. Pada kesempatan kali ini akan saya bahas mengenai Pengobatan kencing batu dengan tanaman obat yang bisa anda lanjutkan dengan baca artikel Obat Tradisional Batu Ginjal (Kencing Batu).


Untuk menghindari bertambah parahnya penyakit kencing batu ini, disarankan pada para penderita sebaiknya menghindari Coklat kacang tanah, bayam, minuman beralkohol, jeroan dan tomat. Kemudian memperbanyak minum air putih, kurangi minum air teh dan kopi yang kental.

Tanaman Obat yang cukup ampuh untuk mengobati kencing batu yaitu: daun keji beling, kumis kucing dan daun tempuyung. Dibawah ini akan saya paparkan resep ramuan untuk mengobati kencing batu..

Resep 1
Bahan:
-          7 lembar Daun tempuyung
-          1 genggam Kumis kucing
-          4 pohon Meniran
-          1 biji Temulawak sebesar telur ayam
-          4 gelas air

Cara meracik:
Cuci semua bahan hingga bersih kemudian potong kecil meniran dan Iris tipis temulawak. Rebus semua bahan dengan air 4 gelas sampai tersisa 3 gelas. Angkat kemudian saring. 
cara pakai:
minum ramuan ini 3 kali sehari masing – masing setengah gelas.

Resep 2
Bahan:
-          7 lembar Daun keji beling
-          1 genggam Daun kumis kucing
-          3 pohon Meniran
-          2 jari tangan Kunyit
-          4 gelas air

Cara meracik:
semua bahan dicuci sampai bersih, potong kecil bahan bahan yang ada dan iris tipis kunyit. Rebus dengan air 4 gelas hingga tersisa 3 gelas.
cara pakai:
minum ramuan ini 3 kali sehari masing – masing setengah gelas.

Catatan:
lakukan secara teratur salah satu resep diatas minimal selama 2 minggu. Biasanya anda akan merasakan efek positif ketika meminum ramuan tersebut walau baru minum 1 minggu. Untuk lebih meyakinkan sebaiknya anda pergi ke dokter atau rumah sakit untuk melakukan rontgen sebelum dan sesudah meminum ramuan tersebut agar anda bisa melihat sendiri perubahan yang terjadi..

Itulah ulasan saya mengenai Obat Tradisional Batu Ginjal (Kencing Batu), semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.
Advertisement
Obat Tradisional Batu Ginjal (Kencing Batu) | Tiara | 5

0 komentar:

Post a Comment