Tampil Cantik Alami dengan Herbal

Advertisement

fakultaskebidanan.blogspot.com-  Ada cara hemat dan efesien untuk menjadikan tubuh sintal, melembabkan kulit kering dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Salah satu kuncinya adalah Tampil cantik alami dengan herbal. Sebagai pembanding kami juga telah memberikan cara alami menghilangkan jerawat dan nantikan cara menghilangkan bekas jerawat pada artikel mendatang.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi dan sudah menjadi kodrat jika wanita selalu ingin tampil cantik. Untuk hal satu ini, bahkan kaum wanita nekat merogoh koceknya dalam–dalam. Dari buku yang saya baca ditambah dengan pengalaman yang sedikit sekali, saya mencoba mencatat beberapa hal yang bermanfaat, berikut Tampil cantik alami dengan herbal:

Tampil cantik alami dengan herbal
Cantik Dengan Herbal

  1. Menjadikan tubuh sintal dan langsing
Bahannya:
·         Buah pinang sedang secukupnya
·         0.5 cangkir air panas
Cara membuatnya:
Kupas pinang, iris tipis–tipis, jemur hingga kering dan tumbuk hingga sangat halus sekali. Setelah halus simpan ditempat yang kering. Kemudian, ambil 0,5 sendok teh, seduh dengan 0.5 cangkir air panas, aduk samapi rata dan setelah dingin minum beserta ampasnya. Lakukan selama 14 hari berturut- turut dengan penuh kesungguhan.

  1. Melembabkan kulit kering
Bahannya:
·         Ampas kelapa secukupnya
·         Air hangat secukupnya
·         Handuk
Cara memakainya:
Tiap hendak tidur, gosok wajah dengan ampas kelapa secara merata dan biarkan selama 10 menit (ingat wajah jangan bergerak sedikitpun). Sudah itu basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Lakukan samapai tercapai apa yang diinginkan.

  1. Menghilangkan noda pada wajah
Cara 1
Bahannya:
·         Putih telur secukupnya
·         Madu secukupnya
·         Air hangat secukupnya
·         Handuk
Cara memakainya:
Aduk kedua bahan sampai tercampur merata, siapkan pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit. Sudah itu basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk yang bersih dan kering dan higienis. Lakukan sampai noda–noda itu hilang.

Cara 2
Bahannya:
·         1 genggam biji pepaya yang masih putih secukupnya
·         1 genggam beras secukupnya
Cara membuatnya:
Rendam kedua bahan tersebut selama semalam suntuk. Esoknya, giling kedua bahan tersebut sampai benar–benar halus seperti bubur. Kemudian siapkan pada wajah secara merata dan biarkan sampai mengering. Lalu basuh dengan air biasa. Lakukan, smpai noda–noda tersebut hilang. Selamat mencoba.

Demikian ulasan Bu Bidan tentang Tampil cantik alami dengan herbal, semoga bermanfaat.
Advertisement
Tampil Cantik Alami dengan Herbal | Ari Saeful Bahri | 5

0 komentar:

Post a Comment