Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Advertisement

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

fakultaskebidanan.blogspot.com Memiliki kulit putih dan bersih merupakan dambaan bagi kebanyakan orang khususnya wanita. Karena dengan memiliki kulit putih akan menambah rasa percaya diri. Karena jika kulit kusam dan terlihat tidak bercahaya kita pun akan sulit menentukan penampilan seperti apa yang sesuai. Pada artikel sebelumnya kami telah menjelaskan tentang cara Tampil Cantik Alami dengan Herbal Dan kali ini saya akan memaparkan bagaimana cara memutihkan kulit secara alami. Dan bukan hanya putih, tapi juga harus terbebas dari jerawat, untuk itu baca terlebih dahulu bagaimana Cara Alami Menghilangkan Jerawat agar kulit kita tampil cantik dan tentunya cantik alami dengan Obat Herbal..


Alpukat merupakan buah yang banyak digunakan untuk memutihkan kulit secara alami, karena dalam alpukat mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin c dan juga zat besi yang bisa memutihkan kulit secara alami. Untuk anda yang memiliki kulit kering bisa menggunakan minyak dalam buah alpukat. Dengan menggunakan minyak pada buah ini niscaya kulit anda akan terasa lembab. Dibawah ini akan saya paparkan resep meracik buah alpukat untuk merawat dan memutihkan kulit.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Bahan :
-          Buah alpukat
-          ± 1 sendok makan perasan jeruk nipis
-          Air dingin bersih

Cara meracik dan menggunakannya :
Lumatkan buah alpukat dengan menggunakan blender dan dicampur dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sendok makan. Jika sudah halus maka ratakan ke seluruh tubuh dengan cara dibalurkan saja. Tunggu saja 15 menit sampai agak mengering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilas dengan air dingin bersih.

Jika ingin lebih praktis anda dapat membeli minyak alpukat yang dijual diminimarket, supermarket ataupun toko–toko yang menyediakan minyak alpukat. Jika dibandingkan dengan cara diatas, yang ini akan jauh lebih praktis. Anda hanya perlu mengoleskan minyak alpukat tersebut keseluruh tubuh dan diamkan selama 15 menit kemudian mandi untuk membersihkan minyak yang menempel, praktis bukan?

Dengan melakukan cara diatas secara rutin minimal sekali sehari sebelum mandi, dalam jangka waktu tiga minggu akan terlihat hasilnya. Jika dilihat–lihat memang efeknya terlihat lama karena menggunakan cara alami. Namn cara ini jauh lebih aman dibandingkan menggunakan cara ekstrim seperti suntik putih. Sekian ulasan saya tentang Cara memutihkan kulit secara alami, semoga bermanfaat.
Advertisement
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami | Ari Saeful Bahri | 5

0 komentar:

Post a Comment