Gejala Penyakit Darah Tinggi

Advertisement

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Gejala penyakit darah tinggi
fakultaskebidanan.blogspot.com Darah Tinggi atau Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik.
Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup dan biasanya obat harus diminum seumur hidup sampai dokter memutuskan tidak perlu lagi minum obat. Bisa juga mengkonsumsi obat tradisional darah tinggi agar tidak ada efek samping yang didapat.

Seseorang yang pernah mengalami tekanan darah tinggi, pada kondisi normal dapat saja mengalami tekanan darah kembali dan ini yang harus diwaspadai, banyak kasus stroke terjadi pada saat seseorang lepas obat. Dan banyak orang tidak menyangka bahwa seseorang yang biasanya mengalami tekanan darah rendah suatu kali dapat juga mengalami tekanan darah tinggi. Oleh karena itu pengontrolan tekanan darah secara rutin mutlak dilakukan dan kenali Gejala penyakit darahtinggi sedini mungkin.

Darah tinggi merupakan suatu kondisi tubuh dari tekanan darah yang meningkat akibat dari adanya peningkatan tekanan darah secara kronis. Tekanan darah yang meningkat itu menjadi salah satu dari munculnya beberapa penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan stroke. Ada cara bagi anda yang ingin mengetahui ada atau tidaknya penyakit darah tinggi dalam tubuh bisa dirasakan dan bisa dilihat dari kebiasaan sehari - hari. Pada kebanyakan penderita, biasanya darah tinggi tidak menimbulkan gejala yang signifikan.

Gejala penyakit darah tinggi yang dimaksud yaitu kelelahan, pusing, wajah kemerahan, pendarahan dari hidung dan sakit kepala. Jika darah tinggi pada tingkatan yang lebih berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala kelelahan, Dunia terasa berputar (vertigo), Hidung berdarah, sakit kepala, Wajah memerah, sesak napas, Jantung berdebar-debar, gelisah, mual, muntah dan pandangan menjadi kabur karena kerusakan pada otak, Telinga berdening (tinnitus), mata, ginjal dan jantung. Gejala darah tinggi bisa bervariasi pada masing-masing individu.

Saat anda memeriksa tekanan darah dan tekanan darah menunjukkan angka 140/90 dan itu pada umumnya adalah anda sudah terkena penyakit darah tinggi. Disamping itu juga ada yang disebut dengan pra hipertensi pada beberapa orang yang menderita tekanan darah tinggi yang menunjukkan angka tekanan darah mencapai 120/80 dan 139/89. Tekanan darah tinggi menjadi faktor resiko terhadap suatu serangan penyakit dan menjadi penyebab suatu kerusakan organ tubuh tertentu, seperti penyakitginjal dan diabetes dan penyakit lainnya, namun yang paling berbahaya adalah membawa penyakit pada serangan jantung yang bisa saja terjadi secara tiba - tiba. Makadari itu pahamilah Gejala penyakit darah tinggi.

Pengobatan sejak dini sangat disarankan Bagi anda yang menderita penyakit darah tinggi atau hipertensi, baik itu  pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi obat tradisional Darah Tinggi maupun secara medis, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi salah satu alternatif pengobatan alami, hasil penelitian para ahli kesehatan membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat efektif dalam mengobati penyakit darah tinggi secara alami dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Demikian bahasan saya tentang Gejala penyakit darah tinggi. Semoga bermanfaat..
Advertisement
Gejala Penyakit Darah Tinggi | Tiara | 5

0 komentar:

Post a Comment